Sabtu, 05 Januari 2013

˘•˘ BANTUAN TERAKHIR ˘•˘



Aku Tedd Willson, umurku 23 tahun. Aku tinggal disebuah rumah peninggalan nenekku. Tepatnya di Montreal dekat Ibukota Negaraku, Kanada. Aku selalu bangun pagi. Ibuku sering berkata, bangun pagi paling penting didunia. Aku juga selalu menata kamar tidurkug dan aku selalu menyisir rambutku sebelum ke Universitas. Aku sekolah di Universitas yang paling terkenal di Negaraku. Aku sekolah di Universitas itu karena beasiswa. Aku mengambil jurusan Analis atau khusus mempelajari organ dalam dan penyakit. Aku juga pernah mendapat predikat sismwa terbaik di Universitas, tapi hanya tahun lalu. Tahun ini dimenangkan oleh saingan terberatku dan sekaligus sahabatku, Sam Patten. Dia sangat pintar, tapi kedua orang tuanya sudah meninggal. Tapi dia selalu berkata padaku jangan pernah putus asa dalam menjalankan hidup. Kasihan dia, dia sudah kuanggap sebagai saudaraku sendiri. Karena kalau aku tidak dapat mengerjakan PR, akt selalu datang padanya. Dia kuliah sambil bekerja sebagai pengantar pizza di malam hari. Dulu aku dan sam pernah mendaftar menjadi anggota angkatan bersenjata. Selama 1 minggu kami diajarkan menembakkan senjata dan bela diri. Namun kami tidak diterima mungkin karena fisik kami yang terlalu pendek.

To becontinue..
Hehe.. :D



oleh Intan OLvidar El AMor pada 24 Desember 2012 pukul 19:32 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar